Minggu, 16 Desember 2018

Senang Belajar Blog Basic

Mengapa Belajar Blog?
Ini pertanyaan awal ketika kelas Blog Basic yang aku ikuti berlangsung. Aku tertarik karena sebelumnya mengikuti preview kelas ini. Ada penjelasan bahwa dengan menuliskan semua uneg-uneg di blog bisa meringankan masalah. Selain itu,  dari blog bisa menghasilkan uang, jika rutin tiap hari menulis satu artikel.

Aku mengetahui blog semacam alat promosi untuk mereview satu produk, sesudah itu dapat bayaran dari owner produknya, asyikkan.
"Buka blog semua informasi bisa diketahui asal ada kata kunci yang dimasukkan," ujar mentor.

Selain itu aku bisa berbagi ilmu pengetahuan dan pengalaman yang didapat untuk diketahui teman teman pembaca.

Aku belajar Blog Basic di Joeragan Artikel dengan Mentor Rahayu Asda. Asyik cara ngajarnya, kasih teori langsung praktekkan, diberi pendampingan.

Sudah lama aku daftar blog sendiri, tanpa bantuan mentor, tetapi tidak terisi artikel. Beda dengan sekarang, aku belajar benar benar ingin mengetahui cara ngeblog yang benar, mulai membuat branding, aturan main dalam blog, menampilkan blog yang cantik. Segala sesuatu ada ilmu dan bimbingannya. Aku bisa bertanya tanya pada mentor dan pendamping. Senangnya hatiku tugas tugas yang ku kerjakan lalu di posting ke blog dan share ke teman teman mendapat respon yang baik. Alhamdulillah semua berproses semoga bisa menghasilkan viewer 1000 lebih dalam waktu dekat, sehingga aku dapat merasakan dapat uang dari ngeblog. Aamiinhttps://m.facebook.com/rucothru?__tn__=R&refsrc=https%3A%2F%2Ffree.facebook.com%2Flogin%2Fdevice-based%2Fpassword%2F%3Fref%3D104&ref=104&_rdr

34 komentar:

  1. Semangat terus yaa, mbak.. 😘😘

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. Wuaahh kerennn..
    Sy juga udh bikin blog eeh mba.. Cuman yaa itu krn padatx kegiatan jadi jarang nulis lagi. Smg bisa ketularan nih sm semangatx mb Ruhama.. Aamiin

    BalasHapus
  4. Aamiin
    Ayo konsisten menulis lagi mba Rahma

    BalasHapus
  5. Yuk semangat belajarnya siiip. Semoga banyak yqng ketularan yq, termasuk aku��

    BalasHapus
  6. Sip teh.. KerenπŸ˜‰πŸ˜Š

    BalasHapus
  7. Subhanallah, semoga tertular semangatnya

    BalasHapus
  8. Uni Ayu the best loh mbak, kalo ngajar blog basic.
    Saya jg alumni kls beliau.
    Top banget pokoknya.
    Mungkin krn beliau guru ya, jadi paham bagaimana nge handle murid. 😊

    BalasHapus
  9. Wah, selamat bun, semoga selalu menebarkan manfaat ya tulisannya. Aamiin, semoga semakin keren juga blognya sehingga banyak yang mengunjungi untuk melihat tulisan-tulisan keren di sini.

    BalasHapus
  10. Tetap semangat ya. Paling tidak memberi manfaat bagi org lain melalui tulisan

    BalasHapus
  11. Wow, semangat mb. Saya juga pemula ngeblog. Belum bisa bikin konten yang kece. πŸ™Š

    BalasHapus
  12. semoga bisa konsisten ngisi blog dengan artikel bermanfaat ya Mak :)

    BalasHapus
  13. Hayuk mba, semangat nulis, praktek dan terus menimba ilmu. Biar makin cetar tulisannya

    BalasHapus
  14. Semoga sukses mba. Uni Rahayu emang baik dan asyik ngajarnya 😊

    BalasHapus
  15. Aamiin. Semoga blognya membawa manfaat ya mbaaak. Keep writing mbak, ga usah money oriented dulu, ntar kalo performa blognya udah naik, tanpa dicari job bakal mampir sendiri. Aku udah buktiin kok. Semangat!

    BalasHapus
  16. Semangat ngeblog mbak...semangat juga untuk mengisinya dengan tulisan bermanfaat.

    BalasHapus
  17. terus semangat menulis ya mbak. kita barengan aktif di blog. setelah blogku berdebu

    BalasHapus
  18. Selamat dan semangat ngeblog mb... Says juga baru belajar kok. Moga2 tulisan kita ada mnfaatnya. Aamiin

    BalasHapus
  19. Saya juga baru beberapa bulan Mba, tapi alhamdulillah banyak sekali ilmu dan pengalaman yang didapat. Semangattt Mba

    BalasHapus
  20. Lanjuuut, Mbak. Uni Rahayu Asda mah kece. Terus menulis dan selamat merasakan sensasi ngeblog :)

    BalasHapus