Jumat, 14 Desember 2018

Perkenalan Diri Ruhama

Assalamualaikum Hallo Perkenalkan, Saya Ruhama Azmi adalah nama blog personal dari Ruhama Azmi, ibu sepenuh waktu dengan dua orang anak. Lulusan Sarjana Pertanian Program Studi Komunikasi dan Pengembangan Masyarakat di Institut Pertanian Bogor, sempat menjadi guru honorer, sekarang senang menjalani bisnis online dan offline. Cita-cita saya sederhana, hanya ingin tetap produktif dalam berbisnis walau hanya dari rumah, karena itulah saya mengundurkan diri dari tempat saya mengajar di Madrasah Ibtidaiyah Muhammadiyah 1 Kota Bandung sebagai tenaga pengajar juga wali kelas. Tulisan saya pernah dimuat di web joeraganartikel.com dan telah menerbitkan satu antalogi guru berjudul Penjaga Rahasia Cerita dari Balik Dinding Kelas. Blog ini juga menerima kerjasama berupa review produk dan menyediakan jasa training online. Untuk kerjasama bisa hubungi langsung via email : azmi.rucoll.ruhama@gmail.com Whatsapps 089 603 410 918 Atau wa.me/6289603410918
https://m.facebook.com/rucothru?refid=7

33 komentar:

  1. Semangat terus mbak menulis terus yaa

    BalasHapus
  2. Masha Allah Mba Ruhama, Keren. Salam kenalπŸ€—

    BalasHapus
  3. Salam kenal, semangat belajar terus ya kakπŸ˜ŠπŸ™ saya dewi.

    BalasHapus
  4. Salam kenal Mbak Ruhama πŸ™

    BalasHapus
  5. Waalaikumsalam teteh ru,,, ttp terus menginspirasi yaaaachh

    BalasHapus
  6. InshaAllah tetap semangat Teh Vini ya

    BalasHapus
  7. Waalaikum salam. Tetap menulis dan menjadi inspirasi ����

    BalasHapus
  8. Waalaikumsalam.semangat untuk tetap berkarya ya mba Ruhama.

    BalasHapus
  9. Semangat mba Ruhama 😘

    BalasHapus
  10. Wah kuliah di bogor ya mb.. kapan ke bogor lagi?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sudah lama ga ke bogor, terakhir 2014.
      InshaAllah pengen kapan kapan ya

      Hapus